Selasa, 04 Mei 2010

cara mengganti thema di blog anda

cara nya gampang bagi orang yang tau pasti bisa tapi saya jga awalnya susah gmna caranya saya cari2 di google tapin ternya ta akhirnya tau jga ya supaya pengunjung blog saya tau pertama tama anda log in dulu sudah itu kan klo dah log in masuk nya ke daspor klo dah masuk ke daspor sudah itu kita masuk ke tata letak klo pusing kita ngeklik jah di tata letak sudah masuk ke tata letak kita masuk lagi ke edit html klo ga salah mah cara memasukan thema yang kita ingin kan oh ya klo anda blom memiliki/mempunyai template kita cari di btamplates dan pilih lah templet yang anda suka dan anda senangi banyak ko kategorinya misal sudah selesai downloads aja klo sudah didownloads kita extrak saja file nya lalu copi XML nya sudah itu kita kembali lagi ke edit html file yang sudah di extrak dan sudah di copi kita aploud din file XML tersebut sudah itu nanti ada kata pertahan kan hapus dan apa tuh klo misal file-file kita yang ada di blog supaya tidak hilang kita pertahan kan saja gampang kan cara mengganti thema blog coba jah semoga berhasil

3 komentar:

budi_salam mengatakan...

okeh bang akan saya coba doain semoga berhasil

budi_dulenk mengatakan...

ya akan saya coba

burak santak mengatakan...

ok mamen kan kucoba

Posting Komentar

free.co.cc

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms