Senin, 03 Mei 2010

new scill an my clan

yang ini nih tempat klan kita disitu kita tau user nama2 yang ngikut gabung ma klan kita saja dan disini kita tau kita lv brapa dan kita dah donate berapa mungkin anda sudah tau kan

di sini tempatnya battle clan klo disini ktinggal kmu pilih aja klan yang ingin kamu battle dan tinggal milih teman yang ingin di rekrut tentunya teman 1 clan ma kta

ni clan saya ngikut cuma di undang bukan master tapi saya bang ga karna saya punya klan ok mamen semoga yang berkunjung ke blog saya tau apa itu clan

yang ini nih damagenya 2X ada 2 jurus api yang damagenya 2X jurus yang ini nih namanya raising fire combo dan yang satunya double fire ball


saya nih paling suka scill fire ngurangi nya paling banyak menurut saya mah tpi ga tau menurut bagai mana

1 komentar:

budi_dulenk mengatakan...

saya suka ini

Posting Komentar

free.co.cc

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms